Senin, 10 Oktober 2011

Tips cinta mendapatkan hati sang pujaan

Sebenarnya judul dari tulisan kali ini adalah Tips cinta mendapatkan hati sang pujaan yang membenci, tapi kayanya terlalu panjang ya...jadi saya singkat aja menjadi tips cinta mendapatkan hati si cantik atau si ganteng, hehhehe...Gimana? apa kamu punya seorang yang benar-benar membuat kamu ngarasa gimana gitu, cieh...(boleh tuh). Wah!! tapi dia benci ama kamu?, waduh ini ni yang bikin ga enak banget, si do'i benci abis ama kita. Tapi jangan takut, saya punya sedikit tips bisnis online cinta yang mudah-mudahan bisa membuat si cewek cantik atau si cowok ganteng itu ngebet ama kamu (ngarep mode on!!!).

Sebelumnya saya pernah menjelaskan bagaimana cara mendapatkan cewek dengan gampang, kayanya kamu perlu sedikit membaca ulasan itu terlebih dahulu. Tapi jika kamu ingin langsung saja, ga papa sih...yuk tancap...

Jawab dulu pertanyaan saya di bawah ini (dalam hati kamu aja)

1. Apa si dia itu benar-benar seorang cewek cantik atau cowok ganteng?.

2. Apa si dia itu benar-benar memiliki kelebihan (Gadis cantik, pria menarik, pintar, baik, penyayang dan sesuai dengan kriteria kamu?).

3. Terakhir...apa si dia benar-benar membenci kamu?.

jika jawaban kamu dari ketiga pertanyaan diatas adalah iya, wah...boleh juga, yuk baca tips cintanya.

Tips cinta mendapatkan hati sang pujaan yang membenci :

1. Kamu harus tahu terlebih dahulu mengetaui mengapa dia membenci kamu (contohnya : sikap kamu, cara kamu bertutur kata, atau lainnya)

2. Kenali wataknya melalui teman terdekatnya.

3. Lakukan pendekatan secara perlahan (melalui telpon atau sedikit senyum ketika si dia lewat di depan kamu).

4. Berusahalah untuk sedikit berubah, misalnya penampilan kamu atau cara kamu bersikap.

Apabila kamu sudah melakukan langkah-langkah diatas, kita masuk ke tahap selanjutnya (heheehe...serius bener ya). Saya yakin jika kamu sudah melakukan langkah-langkah diatas, si dia sudah mulai menaruh perhatian kepada kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar